Logo Ngawi

Selasa, 25 September 2012

OBSESI 4 GADIS SEKOLAHAN



Saat Nadia, Cheisya, dan Ariesca sedang berkumpul di kantin, tiba-tiba Aurhel dating dengan wajah kesal.
            “Napa loe??? Muka lipet-lipet kaya’ gitu?”. Tanya Ariesta
            “Kena marah lagi gue sama Bu Jasmine”. Jawab Aurhel
            “Emang loe bikin masalah apalagi sama bu Jasmine?”. Tanya Ariesta.
            “Gara-gara nilai gue yang cukup dapet 2,0. Tapi itu kan masih mendingan 2,0 daripada
kemarin 1,9. Setidaknya ka nada peningkatan”. Jawab Aurhel kesal.
Ariesta, Nadia, dan Cheisya pun tertawa terbahak-bahak.
“Dah ….. dah!! Sekarang kita mikirun, gimana nasib kita. Soalnya kompetisi band itu tinggal 1 minggu lagi. Sedangkan kita, belum persiapan sama sekali. Jangan kaya kemarin itu”. Kata Nadia.
“Ooooo ….. iya …ya. Kok nggak kepikiran ya”. Lanjut Cheisya .
Tiba-tiba Winnie, Anna the gank-nya dating.
“Mmmm ….. lagi bingung mempersiapkan buat acara kompetisi ya?? Udahlah kalian itu mundur saja. Kalian itu gak bakalan bias ngalahin Band kami”. Kata Winnie.
“Siapa bilang, kita bias kok ngalahin band kalian”. Jawab Aurhel.
“Oohh …. Ya …. Kalian gak inget kejadian 6 bulan yang lalu”. Kata Winnie
Waktu itu …. Sekolahan sedang menggelar acara perpisahan. Aurhel, Nadia, Ariesta, dan Cheisya seang ingin naik keatas panggung. Begitu mereka naik keatas panggung, semua orang ang ada disitupun langsung tertawa terbahak-bahak. Melihat penampilan mereka yang seperti badut. Dengan PD-nya, Aurhel pun memperkenalkan band mereka.
            “Perkenalkan nama band kami “The UBB” artinya Unyu-Unyu Banget”.
Semua orang yang mendengarkan pun langsung tertawa terbahak-bahak dan meneriaki sereka. Akhirnya merekapun mulai beraksi. Semua orang yang melihat penampilan mereka yang begitu hancur dengan suara yang jelek, music yang berisik. Langsung melempari mereka dengan batu-batu kecil, bahkan penghapus.
            Winnie menceritakan itu semua sambil menunjikkan tertawa hinanya. Yang membuat Aurhel, Nadia, Ariesta,dan Cheisya sangat kesal.
“Itu yang dibilang bagus, iya ….?”. kata Winnie
“Kita akan buktiin kalau kita tu lebih hebat daripada kalian”. Jawab Cheisya
“Ya bagus dan keren tu Cuma kita. Girls ….. “. Kata Winnie sambil mereka ber-3
berbaris hingga kaos yang mereka kenakan berbentuk tulisan.
“Hooo ANGEL, masa nama band ANGEL. Angel kan artinya sulit. Kata Aurhel terkejut.
“Itu bacanya bukan angel, tapi ANGEL (enjel)”. Jawab Winnie kesal
“Echh …. Angel (enjel). Itu tulisannya ENJEL bukannya ANGEL. Gimana sich”. Kata Aurhel
“Terserah dech …. Gue serahin buat loe semua buat ganti vocalist baru, gimana mau maju. Kalau vocalistnya aja otaknya oneng kaya’ gini”. Kat Winnie sambil beranjak pergi diiringi gank-nya.
“wah …. Wah ngajakin rebut tu orang”. Kata Aurhel
“Dah …. Dah, yang penting kita harus latihan terus. Gimana caranya biar kita bias ngalahin mereka”. Kata Nadia
“Bener juga tu”. Jawab Cheisya
Akhirnya selama 6 hari berturut-turut sehabis pulang sekolah. Mereka slalu menyempatkan diri untuk latihan karena obsesi terbesar mereka adalah bias menjadi juara kompetisi itu.
Seminggu kemudian …….
            Tepat hari ini kompetisi akan diadakan. Aurhel, Ariesca, Nadia, dan Cheisya sudah standby dibelakang panggung dan siap untuk tampil. Tiba-tiba Winnie and the gank datang.
            “Jangan harap loe semua bias menang”. Kata Winnie sinis.
            “Kita liat aja, loe jual gue beli”. Jawab Aurhel
Kompetisi pun dimulai, diawali dengan penampilan “ANGEL”. Penampilan “ANGEL” memang bagus. Dan suara Winnie memang cantik. Hingga membuat dewan juri terkesima. Aurhel, Ariesta, Nadia, dan Cheisya mulai WAS-WAS saat turun panggung “ANGEL” mrenatap :THE UUB” dengan sinis. Kompetisi mulai berakhir sudah banyak band yang tampil dalam acara itu. Hingga pada akhirnya acara ditutup dengan penampilan “THE UUB”. Mereka begitu tidak PD saat berada diatas panggung. Banyak suara penonton yang menyoraki mereka. Sehingga itu membuat “ANGEL” sangat senang. Dengan tidak ke-PDan mereka. Akhirnya mereka semua mulai beraksi. Entah kenapa, penampilan mereka sangat berbeda. Suara Aurhel sangat luar biasa, begitu juga petikan gitar dari Nadia, dan suara drum dari Ariesta yang sangat berpadu. Ditambah lagi alunan keyboard dari Cheisya yang membuat penampilan mereka sangat luar biasa. Penonton yang melihatpun langsung tepuk tangan begitu juga dengan juri yang begitu terpaku dengan penampilan mereka. Pada saat uncaknya, suasana menjadi tegang. Ketika MC akan membacakan pemenangnya. Ternyata Ilahi berpihak kepada “THE UUB”. Mereka menjadi juara pertama kompetisi itu. Sedangkan “ANGEL” harus rela menjadi Runner Up. Karena “ANGGEL” begitu iri dengan “THE UUB”. Mereka langsung turun dari panggung dengan penuh kebencian dan rasa amat malu.



“ S E L E S A I ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar