Logo Ngawi

Rabu, 14 September 2011

assalamu'alaikum . . . . . . .
pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sedikit informasi buat para pecinta musik, ini ada beberapa alternatif yang bisa anda download, yang beda dengan yang lain,

berikut adalah daftar mp3 yang bisa anda unduh via 4shared,
yang ini adalah deretan mp3 yang musisinya GAK GENAH
sebelumnya saya minta maaf kepada pemilik lagu ini atas ketidak tahuan saya.
secara random saya pilih musisi NIKOTIN BAND biar beda, hehehehehewe

nikotin , berkh!aNat.mp3
nikotin - Mengertilah_2.mp3
nikotin-KisAH L' NHOVI.mp3
nikotin-Rintihan hati.mp3
nikotin.hadirmu.mp3
nikotin.kesepian.mp3
nikotin.terbang.mp3
nikotin_iZnKn Aq sLingKuh.mp3
nikotin _ ungkapanku.mp3
nikotin_jgn kau pergi.mp3




dan ini beberapa alternatif buat ngisi mp3 anda
(Aby)_Tuhan_Kirim_Kamu_OST_D'BijiS_.mp3
Kamu Nyata - Izzy (OST.D'Bijis).mp3
Sherly Crow - Sweet Child O Mine.mp3
Alan - I_m Yours (Versi Melayu).mp3
STAND UP - PURPOSE.mp3
den Basito - cah ayu (sampe kapan).mp3
Wong Band - Tak Ingin Kembali.mp3
Slamet Man - Jogja Under Cover.mp3
Mbah Surip - Ijo Royo - Royo.mp3
MBAH SURIP ~ Belajar Ngaji.mp3
SID - Lady Rose.mp3
Reggae - Witing Tresno.mp3

Senin, 12 September 2011

My Last Child

salam buat anak2 LF dimane aje,
ne gw mw ngasih sedikit informasi buat sobat2 yang mau ndengerin / download lagu2 last child
Last Child - memories of you.mp3
LAST CHILD - diary depresiku.mp3
Last Child - Penantian.mp3
Last Child - Lagu terakhir untukmu.mp3
Last Child-Pedih (New Version).mp3
Last Child - Kembali.mp3
Last Child - Anak kecil.mp3
last child-diary depresiku (accoustic).mp3
Last Child - If I Could Fly.mp3
Last Child - Percayalah.mp3
Last Child - Dendam.mp3
Last Child - So'Njum.mp3
Last Child - Never will i.Mp3
Last Child - Sally Punker.mp3
Last Child - Tiada Lagi (Cover Mayang Sari).mp3
Last Child - Kita Tuntukkan.mp3
Last Child - Mungkinkah.mp3

terimakasih atas kunjungannya,
dukung terus Last Child

SALAM LAST FRIEND

contoh RPP


Rencana Pelaksanaan Pembelajaram
(RPP)
Satuan pendidikan   : SDN Ngampel I
Mata Pelajaran         : IPA
Kelas / Semester       : VI / I
Alokasi Waktu         : 1x35 menit

I.                   STANDAR KOMPETENSI.
1.      Memahami hubungan antara cri-ciri makhluk hidup dengan lingkungan tempat hidupnya.
II.                KOMPETENSI DASAR.
1.2  Mendeskripsikan hubungan antara cirri-ciri khusus yang dimilki tumbuhan (Kaktus, bunga mawar, enceng gondok).
III.             Indikator.
1.      Menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki tumbuhan enceng gondok.
2.      Menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki tumbuhan kaktus.
3.      Menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki tumbuhan bunga mawar.
IV.             Tujuan Pembelajaran.
1.      Denagan melalui pengamatan tumbuhan, siswa dapat menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki enceng gondok dengan benar.
2.      Denagan melalui pengamatan tumbuhan, siswa dapat menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki kaktus dengan benar.
3.      Denagan melalui pengamatan tumbuhan, siswa dapat menyebutkan cirri-ciri khusus yang dimiliki bunga mawar dengan benar.
V.                Materi Pembelajaran.
Cirri-ciri khusus makhluk hidup.
VI.             Langkah-langkah pembelajaran.
1.      Pra kegiatan ( 2 menit )
-          Salam.
-          Berdo’a bersama.
-          Presensi dan penertiban siswa.
2.      Kegiatan awal ( 3 menit ).
Apersepsi.
-          Mengadakan Tanya jawab tentang makhlk hidup.
Eksplorasi materi.
-          Mengkondisikan siswa berdiskusi tentang kegiatan yang akan dilakukan dilingkungan kelas yang mengarah pada ciri-ciri makhluk hidup.
-          Eksplorasi tujuan.
Mengkondisikan siswa untuk menemukan sendiri apa yang akan dilakukan dengan media yang disediakan yang mengarah pada cirri-ciri makhluk hidup.
3.      Kegiatan Inti.
-          Eksplorasi konsep ( mengarah pada kegiatan siswa aktif.
-          Siswa membentuk kelompok terdiri dari 4 atau 5 anak.
-          Masing-masing kelompok diwakili salah satu anggota mengambil media belajar berupa tumbuhan (kaktus, bunga mawar, enceng gondok). Yang masing-masing yang masing-masing kelompok mendapat tugas yang berbeda dari kelompok lain.

·         Elaborasi
-          Masing-masing kolompok mencermati dan melakukan pengamatan untuk menemukan cirri-ciri tumbuhan.
-          Setelah selsai diskusi masing-masing kelompok menyampaikan hasil diskusi yang diwakili juru bicaranya. Sedang kelompok lain memberi tanggapan.
·         Konfimasi.
-          Siswa diberi kesempatan bertanya tentang materi yang belum dimengerti.
-          Siswa menyimak penjelasan guru ( pemantapan hasil kerja kelompok siswa sesuai dengan materi ).
4.      Kegiatan akhir.
-          Simpulan.
Siswa dengan bimbingan guru membuat simpulan dari konsep materi yang telah dipelajari.
-          Evaluasi.
Siswa diberi soal evaluasi secara individual.
-          Refleksi.
Dilakukan dengan menanyakan kepada siswa apa yang telah dipelajari hari ini.
-          Tindak lanjut.
Memberikan tugas rumah (PR).
VII.          Model dan metode pembelajaran.
Model pembelajaran.
-          Group Investigation.
Metode pembelajaran.
-          Tanya jawab.
-          Diskusi.
-          Penugasan.
VIII.       Media / alat dan sumber belajar.
Media / alat :
-          Macam-macam tumbuhan ( enceng gondok, bunga mawar, kaktus ).
-          LKS.
Sumber belajar :
-          SAINS untuk sekolah dasar kelas VI penerbit Erlangga.
-          Kurikulum KTSP.
IX.             Penilaian Hasil Belajar.
a.       Prosedur penilaian.
-          Prosedur    : Dilaksanakan selama proses pembelajaran.
-          Hasil          : Dilaksanakan pada akhir pembelajaran.
b.      Jenis penilaian.
-          Proses        : aktifitas perbuatan.
-          Hasil          : tertulis.

c.       Bentuk penilaian.
-          Proses        : observasi / pengamatan.
-          Hasil          : obyektif.
d.      Alat penilaian.
-          Proses        : lembar pengamatan.
-          Hasil          : rubik penilaian.



Ngampel, 13 September 2011
Supervisor                                                                   Mahasiswa




MIRSANTO. S.Pd.SD                                                         Ana Puji Astutik
NIP. 19611207 198201 1005                                                      NIM: 820832562

Mengetahui
Kepala SDN Ngampel 1



MISRIANTO. S.Pd.SD
NIP. 19611207 198201 1005



Minggu, 11 September 2011

cara membuat cop surat

Seri MS Word (1)
Pada umumnya orang membuat kop surat dengan menggunakan garis pemisah di bawah Kepala/ Kop Surat. Nah, yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan Drawing line " \ "yang sudah tersedia di Microsoft Word. Namun cara seperti ini memiliki beberapa kendala, misalnya saja jika kita ubah margin, maka garis menjadi terlalu panjang atau terlalu pendek, demikian pula pada office 2007 tidak dapat diatur menjadi garis dua/ kurang variatif, hanya dapat dibuat garis putus-putus atau tebal tipis saja.
Nah ada satu trik yang dapat anda gunakan untuk membuat garis pemisah di bawah Kop Surat dengan mudah dan dapat diterapkan di Microsoft Word 2003 maupun 2007 (sama-sama mudah).

Caranya:
1. Anda ketik terlebih dahulu Kop Surat.
2. Tekan Enter 2 kali untuk memberi jarak yang cukup.
3. Kemudian letakkan kursor pada baris terakhir Kop Surat seperti gambar berikut.

Photobucket

4. Pilih Format Border and Shading (untuk MS Word 2003), Page Layout - Page Border untuk MS Word 2007).

contoh ilustrasi di MS Word 2007.
Photobucket


Photobucket

5. Tinggal anda atur deh, 1) pilih pada bagian Border, 2) pilih custom, 3) atur style dan widht-nya, 4) kemudian anda atur garis mendatar paling bawah yang terlihat pada preview, dengan cara klik aja sampai muncul garis. 5) Klik OK.

contoh ilustrasi pada MS Word 2007
Photobucket


6. Muncullah jenis garis dari kiri ke kanan (mengikuti left dan right alignment)seperti ini.
Photobucket

Dengan cara seperti ini jika margin dirubah, garis tetap akan mengikuti batas kiri dan kanan teks.



please try . . . . . . . .
by. jheger

tentang jheger





name     : zuhdi
birthday : 07-07
hoby      : music